Sate Ayam Ponorogo H Tukri Sobikun khas kota Reog

Sate Ayam Ponorogo H Tukri Sobikun merupakan salah satu restoran menu khas yang paling terkenal di kota reog, bahkan banyak sekali pembeli yang berasal dari luar kota ini, karena sudah terkenal dengan rasa yang enak dan dengan campuran bumbu kacang terbaik yang membuat keunikan rasa kuliner asli indonesia ini. tidak akan menyesal jika anda datang berkunjung ke sini untuk menikmati kelezatan daging bakar dengan bumbu kacangnya .

"<yoastmark

Rumah Makan yang sangat terkanal dengan menu daging tusuknya yang besar besar, sangat cocok buat makan bersama keluarga, teman atau juga rekan kerja. rasa satenya sangat spesial apalagi yang suka dengan menu masakan bebakaran daging ayam kampung ini.

Baca:  20 Tempat Makan di Ponorogo yang enak maknyus

Menu di sate ayam ponorogo adalah sate ayam khas yang terkenal dengan irisannya besar dan juga bumbu kacangnya juga spesial buat penikmat masakan ini. Fasilitas yang ada di Restoran ini antara lain Tempat Parkir yang lumayan luas dan juga toilet dan terpenting tempatnya juga bersih serta nyaman. Rumah makan ini merupakan salah satu tujuan kulineran bagi para pejabat atau artis yang datang ke kota ini.

Baca Juga: Istana Lesehan Ponorogo Selera Citarasa Nusantara

Harga Restoran sate khas ponorogo

Harga yang ada di rumah makan ini untuk per porsinya di harga Rp 32 ribu per porsi sekitar 10 tusuk dan belum dengan lontok, jika ingin dengan campuran lontong harga sekitar 40 ribuan. harga masih sangat terjangkau dan juga karena  rasanya yang bikin nagih buat kembali datang ke rumah makan ini.

 

Alamat Rumah Makan Sate Ayam Ponorogo H Tukri Sobikun

Alamatnya berada di Jl. Lawu Gg. Sate No.43 K, Hasanudin, Nologaten, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63411 dan juga sudah membuka cabang di madiun dan juga solo jawa tengah.

Jam buka : 05.00 – 20.00
No Telp yang bisa di hubungi : 0813-5995-0273

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SATE AYAM PO H TUKRI SOBIKUN (@sateayamtukrisobikun) pada

1365 Views

Leave a Reply