Keraton Waterpark Ponorogo Berenang saat liburan di tengah kota

Keraton Waterpark ponorogo merupakan salah satu pemandian yang ada di selatan alun alun kota ponorogo, jadi sangat cocok buat berlibur sekaligus berenang di kala musim liburan tiba, baik bersama keluarga, teman atau juga dengan rombongan teman sekolah yang akan bikin suasana renang terasa meriah.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=f3NLaDfouI0[/embedyt]

Hari Biasanya banyak juga yang bermain sekaligus berenang, baik itu orang dewasa hingga anak – anak, setelah kita capek sehabis jalan jalan di alun alun ponorogo, kita bisa lanjut buat berenang di sini, karena jaraknya cuma beberapa meter saja dan setelah kita puas berenang kita juga bisa pergi belanja, karena di sini ada Keraton mall dan juga ponorogo permai.

Keraton Waterpark Ponorogo

Keraton Waterpark Ponorogo

Alamat Keraton Waterpark

Bagi kalian yang ingin berenang di kolam renang yang berada di area kota ponorogo, kalian bisa langsung datang ke Jalan Gatot Subroto No. 8, Brotonegaran, Krajan, Pakunden, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. atau berada tepat di selatan alun alun kota reog.

Jam Buka Kolam Renang

Jam buka kolam renang ini adalah setiap hari Senin sampai Jumat mulai jam 07.00 hingga jam 22.00. jadi bisa sangat leluasa bila ingin bermain sekaligus berenang di sini. sedangkan untuk hari sabtu dan minggu serta hari libur buka mulai jam 06.00 – 22.00.

Harga Tiket masuk

Tiket masuk terhitung menjadi 2 shiff yakni jam 06.00 – 17 untuk Anak anak harga tiketnya Rp 15.000, dewasa Rp 20.000 . sedangkan buat Tiket malam yang terhitung mulai jam 18.00 hingga tutup adalah untuk anak anak Rp 5000, dewasa Rp 7000.

Bagi yang ingin berkunjung ke beberapa tempat wisata di ponorogo kalian bisa langsung meluncur ke lokasi, dan yang suka kuliner di sini juga ada tempat makan di ponorogo yang menyajikan aneka menu masakan spesial menarik hati dan tentunya sedang Hits saat ini. (Blog)

* Semenjak ada kejadian yang menimpa pemandian ini, belum tahu apakah saat ini buka atau tutup, apalagi saat ini saat wabah pandemi sedang melanda dunia.


Jumlah Tampilan: 28
29